Rabu, 10 September 2008

(NEW PRODUCT) Ring Flash, Continuous Light & Lamp Stand Holder Clip



1. Ring Flash (Ray Flash) Rp. 575.000,-
model RF 155 : nikon D60 dan SB 800


Bagi yang hobby motret model dan macro....ini ada produk baru.
Tinggal di pasang ke Flash eksternal anda (ada adapter), sudah bisa jadi Ring Flash.
Tidak pakai baterai pada Ring Flash ini, Joint dgn flash eksternal anda.
Jadi nggak usah beli ring flash yang mahal dari Nikon atau Canon.

Untuk hasil nggak diragukan, walau baru coba ke crew gw tadi, b
elum sempat eksplore lebih.

CONTOH FOTO DGN PRODUK INI




1. FOR POTRET
Direct Flashshadow keras, kasihan anak gw kaget
Nikon D60 kit, SB 800, iso 100, f/18, 1/160 sec

Masalah lain muncul dgn Direct Flash, anak2 gw langsung ogah difoto.
yg kecil langsung nyodorin Ring Flash...


Use Ring Flash
shadow halus,
Nikon D60 kit, Flash SB 800, iso 100, f/5.6, 1/125 sec




2. FOR MACRO
Direct Flash
shadow keras dan flat
Nikon D60 kit, lensa Nikon 105 fix VR f/2.8, Flash SB 800, iso 100, f/36, 1/200 sec



Use Ring Flash
shadow halus dan lebih berdimensi dari  foto sebelum
Nikon D60, lensa Nikon 105 fix VR f/2.8, Flash SB 800, iso 100, f/16, 1/160 sec



3. FOR EXTREM MACRO

Direct Flash

shadow keras dan refleksi flash pada matanya  tidak bagus
Nikon D60 kit, lensa Nikon 105 fix VR f/2.8, Flash SB 800, iso 100, f/25, 1/200 sec



Use Ring Flashshadow halus dan dan refleksi flash pada  mata mantap 
Nikon D60, lensa Nikon 105 fix VR f/2.8, Flash SB 800, iso 100, f/9, 1/200 sec

(foto lainnya, di kolom comment ketemu user dgn gw pada tread ini, dibawah)


"Allows TTL metering"

nb :
- setting diagfrahma, jangan jadi patokan, bergantung pada power dan kondisi energi batterei, serta lensa anda.
- turun "stop" pada diagfrahma dan speed, serta "tone" or "WB"...bisa sedikit memberi gambaran mengenai "adjusment" pakai alat ini.



contoh lainnya (merk lain):

http://www.expoimaging.net/products/product_detail.php?prodid=15&productname=Ray_Flash:_The_Ring_Flash_Adapter


Fits Camera Models:

Telah teruji pada : Kamera Nikon dgn SB 600/800 dan Canon dgn 580 EX/II



untuk flash dan kamera lain...Insya Allah, karena....
mulut untuk ke flash anda bersifat universal, bisa di sesuaikan dgn strap.
lubang tengah ring flash ini 10.3 cm (bagi yg kuatir karena punya lensa gendut)



Size
Ukur
"bagian atas" flash eksternal anda dan
 "bagian atas lubang "mounting lensa" ring silver pada body camera (tanda merah), TIDAK diukur pada body lensa.

1. Kode RF 155  ( 15,5 cm).....Rp 575.000
2. Kode RF 160 (16 cm)..........Rp 575.000
4. Kode RF 165  ( 16,5 cm).....Rp 575.000
5. Kode RF 170 (17 cm)..........Rp 575.000
6. Kode RF 175  ( 17,5 cm).....Rp 575.000
made in cina. merk "starlite" ring flash
bahan sangat berkwalitas...
dasar logo...terkesan seperti karton or kain kasar...padahal itu fiber..motif pasir itu bagian dari desain logo saja, pada dalam fiber.
dijamin asik :)


2. Four Continous Lamp with Holder Rp. 600.000,-


terdiri dari 4 lampu continous masing-masing 35 w x 4 bh
sifat lampu warna putih (daylight) 5600k, kebutuhan fotografi untuk tone normal.
termasuk lamp holder 4 cabang.
stand lampu tidak termasuk.


3. Lamp Stand Holder Clip
dapat di jepit di tiang, pipa, pinggir meja...untuk stand lampu anda....bisa juga untuk pasang kamera (mur nya cocok)

small clip spigot Rp 130.000
ideal untuk lampu compact (jumbo pada paket "murmergus" dan "trio macan" 100w)
apalagi flash anda, untuk DSLR yg "kit" (min gear) aja ideal


big spigot Rp 320.000

untuk lampu "pro" yg berbody besar (seperti paket best value 250w)
DSLR full gear sanggup banget numpang "nagkring" disini


Harga belum termasuk ongkos kirim.


Nicko Darwis
021-99175335 (bisa terima sms)
08159975319

YM : nickodarwis

gw buka "lapak" ring flash ini, di Bursa FN :
http://bursa.fotografer.net/detilBarang.php?id=9888


PRODUK LAINNYA :

http://nickodarwis.multiply.com/photos/album/12/Rekap_Produk

atau

www.mitraphotography.com

atau
klik "Tags" dibawah






87 komentar:

  1. tertarik ini, oom...

    harga kurangin dong :P

    BalasHapus
  2. Cihuyy.. barang baruuu.. boleh test gak nick... pinjem seminggu dulu.. :D

    BalasHapus
  3. Bisa Buat Pentax Flash AF 360 FGZ nggak ya?

    BalasHapus
  4. asiiik,,,kalo dah beli gw coba dulu dhan,....:P

    BalasHapus
  5. tertarik juga nih ring flash nya, bisa kirim email biaya plus kirim ke bandung dan no. rekeningnya ke email budiheran@yahoo.com. sekalian nanya apa cocok untuk semua ukuran diameter lensa ? saya pakai flash canon 430 dan lensa macro tamron. trims sebelumnya.

    BalasHapus
  6. @ dezig... huaauhauau....beli ntar sewain ke sob indra....dia mo minjem tuh :)
    @ gelinjang...what....minjem seminggu...huahahua
    @ ktutardika
    Ukur
    "bagian atas" flash eksternal anda dan
    "bagian atas "mounting lensa" (tanda merah)
    1. Kode RF 155 ( 15,5 cm)
    2. Kode RF 160 (16 cm)
    4. Kode RF 165 ( 16,5 cm)
    5. Kode RF 170 (17 cm)
    6. Kode RF 175 ( 17,5 cm)
    @ budi...lubang tengah ring flash ini 10.3 cm....ukur dong, untuk cari kode RF ?
    bandung 2 kg hitung volume, tiki JNE 1kg Rp 8.000,-

    BalasHapus
  7. udah diukur.. tapi bingung.. kok cuma 14 cm ya?

    BalasHapus
  8. oom nicko, kalo harga nya miring lagi, mau juga nih,...buat hunting makro di kampung pas mudik lebaran...:P

    BalasHapus
  9. termurah saat ini deh kayaknya gue....huahuahua

    Rp NET...

    BalasHapus
  10. Boss tertarik nih ama RF nya. Gimana cara ordernya nih.. gue di Kelapa gading. Enaknya sih cash and carry. Dan ukuran yang pas berapa ya.. rencana pake di D300 dan lensa 17-55/2.8 dan 80-200/2.8 thanks....

    Btw, Ini buatan mana?

    BalasHapus
  11. Tertarik sama RFnya Pak Nicko. Kalau ngirm ke Harapan Indah Bekasi (deket kan?) jadi berapa? Saya Pakai Canon EOS 400D dengan flash Canon 580 EX II. Pakai RF yang mana ya?

    BalasHapus
  12. Om, mau tanya, Untuk NIKON SB 900 bisa gak?? thx u

    BalasHapus
  13. cash and carry, belum bisa, kecuali wilayah sering lewat...kebetulan kesitu nggak...
    crew gw terbatas...jadi tranfer dulu ke BCA or Mandiri gw, baru dikirim via tiki....atau ambil langsung ke gw cash and carry.
    D300 & sb 800 RF 160

    BalasHapus
  14. Bisa aja....Ukur dulu..
    "bagian atas" flash eksternal anda dan
    "bagian atas lubang "mounting lensa" ring silver pada body camera (tanda merah foto 3), TIDAK diukur pada body lensa.

    BalasHapus
  15. Gw perkosa lo ya.. lupa kalau gue Canonian!!
    sekalian ambil kaos lo tuh...

    Btw.. anak anak GSB buka bersama di FX, Minus 2.. hari ini.. join dong..

    BalasHapus
  16. cape gw ngomong ama lu bro...huahahuhau
    canon...20d ? atau 350d atau 5d ?...flashnya 430 ex atau 580 ex...kan beda spek diet :P

    walaahhhhhhh

    awas kaos gw rusak yeee

    BalasHapus
  17. yuk bro...ajak "drummer" lagi ye :)

    BalasHapus
  18. wah baru nonggol lg om....banyak produk baru nihh....

    BalasHapus
  19. besok malem gw ngegerocokin lo lg y bro.. siapin korma mae kopi pait, begadang lg urusan nya nih...

    BalasHapus
  20. besok malem gw ngegerocokin lo lg y bro.. siapin korma mae kopi pait, begadang lg urusan nya nih...

    BalasHapus
  21. nggak boy...bukannya elu?....gw ada kok...lu aja yg keliling muluuuu ...
    iya nih...beberapa waktu lalu temen ada yg "sakau" beli ring flash merk lain, Rp 3 jt looo....
    "enek" dia liat nih barang...huahuahuauau
    bentuk kembar, bahan sama.....hasil juga :D

    BalasHapus
  22. ya amploopp... masih gak ingeet...
    emang harus diperkosa dulu...

    kamera gw tuh 50D eh salah 40D... :P
    580 EX2

    BalasHapus
  23. RF 170 bro diet...besok mo dikirim ?
    kok gw nelp ke flexy lu dari tadi off ?

    BalasHapus
  24. gue ma Indra ambil dua deh.. harga kurangin ye.. :))
    **nawar di tempat terbuka**

    BalasHapus
  25. ambil 2 free ongkir aja ya bro dezig

    BalasHapus
  26. baru sempat foto nih...person dan macro...di dalam dan seputar rumah dulu ya... :D

    BalasHapus
  27. tx to :
    bimo, agus, boentara & desmon di jabotabek
    Ring Flash dan ada yg pesan spigot, dikirim today ya :D

    dan tx to wawan yg udah ambil RF langsung kerumah kemarin malam

    pengiriman Ring Flash kemarin :
    tx to :
    rizal, ridwan & amin di Jkt
    yohan di yogya
    ali si sby

    dan Ivan untuk spigot :)

    tx bang lucas yg mampir kerumah ambil spigot dll

    BalasHapus
  28. flexy belum diidupin tadi.. sering gak aktif.. :)

    BalasHapus
  29. menggelinjang...ok ntar ketemu ye... :)

    tx to rozzi dan iman yg ambil RF...pas "ngabuburit"

    tx to adizaphotogrpahy & iam08, kemarin mampir ke rumah ambil RF....
    dan lu pulang pas mau sahur huahaua....nggak telat sahur deh gw
    neh foto lu

    BalasHapus
  30. semenjak gaul ma tukang pukul drum jam tidur gw jg berubah tuh bro nicko..

    BalasHapus
  31. @ bro adizaphotography...hiihihihi...."anak band" ya geto dehhh :D

    tx bro mengelinjang yg udah ambil RF...trus ketemuan di shabu nobu kemang
    test motret still life "dragon roll"

    BalasHapus
  32. habis motret semua di hajar habis oleh "mengelinjang" pas buka puasa..huahauua

    BalasHapus
  33. ini hasilnya...yg jatah gw, tetap dilirik bro "megelinjang" dgn napsu...huahuaua
    pakai Ring Flash di SB 800...kamera D60 kit

    BalasHapus
  34. huahuahuahauhauhauhau... ini bukan promo.. ini fitnahh... hhuahuahauhauahua....

    BalasHapus
  35. menggelinjang...ok gw nggak bohong deh....saat itu bro menggelinjang TIDAK PUASA...huahauahuau

    BalasHapus
  36. Thanks.. Nicko. Nggak sia-sia ngabuburit sambil nungguin RF nya. Hari minggu udah diuji coba ke model, emang mantap banget.....

    BalasHapus
  37. Bwahahahahaha.. gini dong baru jujur... :P

    BalasHapus
  38. @ atarmizi ini ternyata bro ozzi...huahuahuaua tx
    ini lah susahnya punya temen baru, tapi didunia maya...pakai nama alias.
    0zzi dan atarmizi nyerempet benar dgn nama asli, walau gw sempat sungkan untuk memastikan ?

    TAPI bro "mengelinjang" alias didiet ? ... huahauhua nyerempet ke suatu hal yg bersifat "HOT"....
    huahuahuau

    @ "mengelinjang", tx atas discount card 15 % sendal "crocs" lu yg dipinjemin, jadi bisa beliin sendal dan accesorisnya 2 orang anak gue dgn murah...huahuahua...

    "sekilas iklan"
    kaos made by "mengelinjang" alias didiet (teman ku dan buyer ku)
    "error 99 on my camera" (canon owners)
    foto : "mengelinjang" pake kamera gw
    model : gw, istri dan habib (1th)
    ditunggu edisi untuk "suku nikon" dan lainnya :D

    BalasHapus
  39. Bang Nicko, saya tertarik sekali dengan RF (camera saya 20D + 580EXII) dan tripod CT110 + CH464 beserta beberapa accesories lainnya, kira-kira saya bisa dateng langsung nggak ya liat barangnya ?

    BalasHapus
  40. @ ppaundra yuk mampir ke bekasi barat....sms aja ke 08159975319...ata 99175335...kalo mo dateng ya

    BalasHapus
  41. tx tjandra di malang, uang sudah terima, today RF gw kirim via jne

    BalasHapus
  42. waaaaah ketawaaaan dakuu deeeh hehehe.. thx to bang nicko yg selalu jejelin ilmu n semangat utk kita hehehe..

    pas bgt sampe rumah sahuuur brooow///

    reseeep timunny doooong ketagihan niiiih hehehehe

    BalasHapus
  43. asik.. cobain dong... cocok dgn nissin nggak yah?

    BalasHapus
  44. emaang toopny broother gw yg satu inii

    kobooooiii abiiiis...

    Adiiil bersikap berpendapat n berkeritiik

    saluuut 4 u

    BalasHapus
  45. n Hasiiillll foto2ny kereeeeen euuyyyy

    BalasHapus
  46. weitsss asyik juga nich bro .... menggoda nich

    BalasHapus
  47. Co.. ngilangin tulisan Starlitenya gimana seh?

    BalasHapus
  48. bro Nico

    usul, bikin yang buat internal flash/pop up. kayaknya bakal laku keras deh.

    BalasHapus
  49. @ bro iam08....suka resep air timun untuk buka puasa huahuahua.....itu khas kampung gw "aceh"
    tx untuk kesan lu

    @ dono....bisa untuk nissin :)

    @ yhoenx...huahahauua

    @ mengelinjang....mau lu tulis dengan nama lu ye bro....huahauua....nggak menjual lah :D

    @ aji...powernya kurang kali...internal powernya kecil.....btw keren juga idenya :D

    BalasHapus
  50. tx to asgar di batam, RF udah dikirim today via tiki.

    tx to suharjo di jkt, uang sudah terima, besok ya :)

    BalasHapus
  51. assalamu'alaikum sob...pha kabar neh, pasti baik lah kan hehehehe....
    tuh RF kira2 buat foto rombongan bisa gak ?

    BalasHapus
  52. hah082 waalaikumsalam bro....
    buat foto rombongan :
    1. paling keren lampu studio,
    2. pakai flash pasang lightspere, not bad
    3. RF...kalau kebetulan emang lagi dipakai, sah-sah saja....bisa kok :D
    btw RF idealnya untuk personal atau pasangan (model or portrait), still life dan macro.

    BalasHapus
  53. tertarik juga nih, buat sb 600 + d50 pake yang Rf 155 yach ?

    btw...ring flash itu kok ada di www.tokocamzone.com ? ada watermark nicko darwis juga..

    BalasHapus
  54. iya RF 155.... :D
    tx infonya...ya foto gw tuh :)

    BalasHapus
  55. tx bro nuddie yg tadi udah ambil RF :D

    BalasHapus
  56. bos klo buat 40D flashnya 580exII pake ukuran apa? jd speknya untuk makro aja bos..

    BalasHapus
  57. RF 170...
    kalo mo lebih mantep...pasang juga lensa test di gw langsung antara RF 170 & RF 175
    kalo luar kota...pas dicob, boleh kok, kalo pengen ditukar naik atau turun RF :D


    tx adi di bdg, RF segera dikirim

    BalasHapus
  58. Mas, sudah pm ya buat big spigot :)

    BalasHapus
  59. tx sudah dibales ya

    tx bro harry yg barusan mampir kerumah ambil RF.

    tx to aries di jkt, uang sudah terima, nanti sore ya gw kirim

    BalasHapus
  60. Om Nicko, (udh sms juga), saya tertarik dengan ring flash di atas. Kalo untuk flash 580 EX II dengan Canon EOS 50D atau 5D, makenya tipe yang mana? Thx atas infonya....

    BalasHapus
  61. Kalo gw udh transfer, ntar ta kabarin ya. Trims.

    BalasHapus
  62. kl di sunpak pz42 bisa ga? gak kebeli flash nya nikon nih mas..

    BalasHapus
  63. bisa bro...ukur saja...dari ujung, blitz sd atas lens, tebakan gw 14 cm ? hmmmm

    BalasHapus
  64. Tertarik juga nih, kalau combo 5D+580EXII+ Lensa 72mm(85L) bisa gak bos? seri yang apa dipakai? ditunggu yak, thx,..

    ohya ada garansi gak nih :p ?

    BalasHapus
  65. RF 175 aman deh :) dgn lensa itu aulia.....

    semua accesoris dibanyak toko, nggak ada garansi.
    di gue cuma garansi 100% pas kirim aja...sempurna sampai ditangan buyer. :)

    BalasHapus
  66. jadi tertarik nih Om..gimana kirim ke sby ya..
    ..
    Aku pake d60, sb600..harga termasuk Ongkir ya?..hehehehe


    rahadian hidayat (FNers)

    BalasHapus
  67. RF 155 ke sby bisa sob...
    sms ke gw di 0815 9975319

    BalasHapus
  68. weh mantab nehh tertarik .. neh kayaknya

    nar ya broo gue contact lagi .. kalo jadi proejctnya .. :)

    BalasHapus
  69. brow minat gw...ada barang kaga? yang ring flash?

    BalasHapus
  70. @ ostb & zacde....ready stock
    kamera dan flash apa....coba diukur kira2 dgn cara diatas....biar ketemu yg cocok

    BalasHapus
  71. Boss g mau tanya neh RF kalo buat foto outdor dahsyat ngga neh??
    dan jarak antara objek dan RF kira2 bisa max sampe brapa yah?

    BalasHapus
  72. ok saja sob.
    jarak tergantung GN flash lu....dia cuma acesories, yg menghasilkan cahaya itu flash.

    BalasHapus
  73. om salam kenal om,kl boleh tau alamat kantornya ini dimana ya??besok ikut pameran focus 2009 di JHCC gak??

    -anggara

    BalasHapus
  74. gue malah bikin stand lomba foto Tronic di focus 09 di JHCC tuh dihalaman depan

    BalasHapus