Senin, 24 Desember 2007

Foto with Available Light


selain menikmati dan cari duit di indoor fotografi, motret di outdoor fotografi sayang untuk tidak dibadaikan


libur panjang tgl 21 s/d 23 des 07 jalan-jalan ke bromo.
Motret jam 07:00 pagi
Kamera : Fuji S3Pro
Lensa : Tamron AF 17-50mm f/2.8 (for nikon mount)
Kecepatan : 1/90
Diafragma : f/16

tehnik foto, 3 frame, kiri-tengah-kanan, di stich dan permanis (burning & dodging) dikit di ps.



selain menikmati dan cari duit di indoor and outdoor fotografi, motret (dgn cahaya alam) ketika job & berwisata sayang untuk tidak diabadikan.

my facebook update album

29 komentar:

  1. yoi sob, belajar menjahit...hehehehe

    BalasHapus
  2. original !
    ....iya, kaya di planet lain deh. :-)

    BalasHapus
  3. klo oprekannya bang ragil hasilnya gimana yak?

    BalasHapus
  4. bang andi (hah082) dulu upload....ntar tak susul...:P
    @ ka2ka...di sana LN ada temen atau ka2ka oprek IR pada kameranya ?

    tx

    BalasHapus
  5. ngga ada Mas ... di sini ngga ada yg ngoprek :( aku pake IR aja :(

    BalasHapus
  6. @nickodarwis=dah upload tuh di MP gw, cuman masih sampel belajar aja, soalx gw jaga toko mulu, tuh foto di depan toko gw, sambil jaga toko....belajar preset dulu ahhh....

    BalasHapus
  7. bro hah082 gw juga upload D40x IR RSPx....."house for rent" & "spalsh"...hehehehe baru nih :)

    BalasHapus
  8. bro ka2ka....filter juga nggak masalah untuk foto diam, btw untuk "splash" diatas nggak dapet deh speednya :(

    BalasHapus
  9. wadoww......koq bisa yak daunnya putih-ijo, trus housex cokelat n sky blue....mantaff bro.....bener2 fantastic...

    BalasHapus
  10. ka2ka....U right, it's kereeeeennn !!!

    BalasHapus
  11. bro ka2ka dan hah082 hehehehehe

    BalasHapus
  12. bang hah082, rencana gw mau kasih info tentang IR RSPx D40x gw....btw nggak jadi....tuh biangnya....bang ragilsp....huahuahuahua...gw nggak pd.

    bro ragilsp tx tuk oprekannya, mantap.

    BalasHapus
  13. makasihh balik bos Nicko :)

    btw bang hah082 udah PM an ma aku koq ;)

    BalasHapus
  14. hehehe...sory yg kasih link ini RSP itu gw....kkwwkwkwwk....

    BalasHapus
  15. hehehehe...bisa aja bang hah082 :)

    BalasHapus
  16. anaknya kayak blasteran indo yak.....hehehehhe

    BalasHapus
  17. ini adikya khalil yg ke dua bro?

    BalasHapus
  18. @ bro hah082...iya adiknya "khalil"....namanya "habib" anak ke 2 gw...pas ultah ke 1 th tuh :)

    BalasHapus
  19. bro.. pengantin cewek nya punya ade ga? yg mirip2 dia hehehe

    BalasHapus
  20. hehehe....bisa aja...bro adi :)

    ada adiknya SMA kelas 2....matanya mirip, face, rambut di potong pendek...
    kata gurunya sambil jewer kuping "sebagai cowok kamu rambutnya harus pendek ya".....

    mau disalamin ?....huahuahuaua.....kaburrrrrrr

    BalasHapus
  21. hehe ada si martin juga disini ya, congrat!

    BalasHapus
  22. Dasar .... hehehehehe (boleh juga tuh Bang idenya)

    BalasHapus