Senin, 17 Maret 2008

LIPUTAN dan PENGUMUMAN Juara (Lomba Foto) “Tronic” Model Photo Contest (3 Model) FOCUS 2008 JKT 12 - 16 Mar 08


http://www.fotografer.net/isi/forum/topik.php?id=3193757535
Selesai sudah kegiatan Foto Kontes tsb, banyak tambah teman, ilmu dan lainnya, dg biaya peserta : Rp 40,000.- free T-Shirt + Topi, peserta melampaui target yg dicapai, Target 75, Realisasi 93 peserta. Tx all.
DAFTAR NAMA PESERTA

1. Pemotretan telah dilakukan di Assembly Hall - Tronic Stand (Stand A)

2. Jadwal motret 1 hari 3 session dari tgl 12-16 Mar 08
Session 1 : jam 13.00 s/d 14.00
Session 2 : jam 15.30 s/d 16.30
Session 3 : jam 18.00 s/d 19.00
Disetiap session minimal terisi 5 orang dan ada beberapa session terisi 8 orang. Pemotretan mengunakan cotinius light.

3. Dalam satu session (1 jam) : 30 menit pertama posing setiap model (3 model) selama masing-masing 10 menit.
di 30 menit terakhir, perserta, diberi tantangan, setting titik lampu sendiri, mengkombinasi ttitik lampu yg telah saya set di 30 menit pertama. Mengarahkan model dengan konsep PDKT, kreatif property dan ada yg membagi dua kelompok (masing2 15 menit) agar konsep lighting di 30 menit akhir dapat terwujud, bahkan ada beberapa sob ikut dihari pertama, daftar ulang di hari berikut, karena dapat ide dan ingin mewujudkan lagi….salut.

4. Setiap peserta telah memasukkan maksimum 3 (tiga) karya untuk diperlombakan di akhir pemotretan. File asli tanpa olah digital

5. Total Model yg dipotret seluruh acara 4 model dari rencana awal 3 model : Anneu, Yulia, Sandra dan Nina. Alasan : Sandra Jumat absen, diganti Nina.

6. Mohon maaf, jika ada yg baju dan topi yg sempit (komplain sob-sob : didiet, gerombolan siberat dan lainnya…hehehehe)

7. Mohon maaf juga, bagi sob-sob yg diluar area, yg terkadang saya dan bro lainnya mendorong mundur, karena membludak, tiang pembatas jatuh, speaker juga jatuh, dan ada komplain peserta karena cahaya bocor akibat blitz penonton…sehingga terkadang saya tutup tiba-tiba, btw don’t worry bro, menutupnya saya pakai tehnik kungfu taichi, jadi tidak rusak….hehehehe.

8. Mohon maaf bagi sob-sob yg nggak dapet seat.
karena, memang sudah full...dan konsep utama lomba ini, kenyamanan, space yg cukup untuk bergerak dari studio kita yg kecil tsb, waktu cukup, dan tantangan setting lampu bagi peserta, merubah setting awal lampu dari saya...yg tidak ingin kita korbankan.

KURATOR
Penilaian dilakukan oleh Tim Kurator yang terdiri dari:
1. Kristupa Saragih - FN
2. Nicko Darwis
3. Rudy Tanujaya
Hasil penilaian adalah mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.

PENILAIAN & PENGUMUMAN
Penilaian dilakukan pada hari Minggu (intern) untuk difilter menjadi 30 besar, 16 Maret 2008, pada akhir pameran tersebut. Dan dikurasi terus dihari berikutnya. Pengumuman akan di informasi di fotografer.net sampai batas maximal hari Senin, 24 Maret 2008.

1000 tx to Tronic, FN, sob-sob dan bro semua.

PLUS :
Sebagai sumbangan pribadi saya, Khusus peserta daftar lomba dapat mengikuti kategori Digital Imaging, berhadiah “2 bh monopod Excell” untuk “2 orang pemenang”. Dgn materi foto yg didapat dalam studio Tronic lomba tsb.
Silahkan upload foto oldig anda di link diatas, Awal kata Posting anda, tulis….IKUT LOMBA OLDIG TRONIC (kalo nggak ditulis, dianggap TIDAK IKUT)...Baru diisi komen anda jika perlu. Bahkan hyperlink foto upload tsb di galeri fn (kalo udah upload), biar lebih dapet info dari sob-sob lain (jumlah nilai difoto tsb tidak mempengaruhi), Jumlah foto ya sepatasnya saja (up 2 u). Batas akhir kirim tgl 29 Maret 2008, Pengumumannya tgl 1 April 2008….yuuuuuk.

KURATOR OLDIG
Penilaian dilakukan oleh Tim Kurator yang terdiri dari:
1. Darius Manihuruk
2. Nicko Darwis

6 komentar:

  1. asli keren bro acara elo.. mau daftar keburu pusing ama antusias pesertanya.. mending gw mundur aja deh.. penuh bow... susah dpt angel hahahaha...

    selamat.. dinanti acara berikutnya..

    BalasHapus
  2. bener2 sukses neh acaranya bang....tinggal nunggu sisa kaos oblong-nya aja hahahahahaha

    BalasHapus
  3. iya yak.. klo ada kaos ama topi nganggur bagi dong nic... hihihii...

    BalasHapus
  4. Mas Nico,... selamat sukses acaranya,.. sy jauh dari Semarang ga kesempatan ikutan lomba..fuuuulllll.dan kapan lagiiiii

    BalasHapus
  5. tx all....masalah kaos gratis, wah pas pameran banyak tuh lebih...saptaaji yg mampir kok nggak minta? sekarang nggak janji, dibawa crew ke gudang, dibagi atau disimpan?...btw tak cek dulu ya...sekalian mo kirim paket ke kendari, mas hah082.

    soon kalo ada promotor kita buat lagi :)

    BalasHapus
  6. kekekekek... lupa bro.. abis sekilas denger kekecilan buat yg berbadan langsing.. gw khan kekar badannya... bkakakakak...

    BalasHapus