Selasa, 06 Mei 2008

My Candid & Other Photo (wedding)




Dari materi foto-foto saya dibawah ini (belum olah digital), biasanya desain dan editing akhirnya tergantung selera klien, salah satu contoh karya saya, sbb :

my wedding album sample

album sample lainnya

my facebook update album

31 komentar:

  1. tidak diragukan lagi..fotografer handal

    BalasHapus
  2. unik mungkin kata yg tepat...maybe ???

    BalasHapus
  3. tx sob & bro semua :D

    ok indyrizki....sorry ya didelete....link-linknya kebanyakan...
    jadi sesak tread ini (udah gw save koq) tx..see you soon :)

    BalasHapus
  4. muantaf, keren, jeli..!! ga salah deh who's behind the gun..!!

    BalasHapus
  5. he...he...kira-kira mempelai pria ngomong apa ya...? jadi penasaran....

    BalasHapus
  6. tx sob2 dan bro2 semua

    vomitropolic pakai dslr Nikon D40 & lens Nikon 105mm fix

    BalasHapus
  7. wah lensanya yang ngeri harganya hehehehe

    BalasHapus
  8. gue demen banget neh ama ekspresi dan sudut pengambilan-nya :)

    BalasHapus
  9. pas tapi make up jadi luntur nih..hehhehe

    BalasHapus
  10. Kerreeeennnnnnn.........

    BalasHapus
  11. @ susy...
    1. tangannya pakai "inai", pengantin aceh tuh...mirip gaya india budaya rias pengantinnya...
    2. emang diharepin luntur oleh air mata biar lebih gotic getoo hehehe

    tx susy di LN n dot.

    BalasHapus