Selasa, 03 Desember 2013

Job Motret Wedding Nanda & Ciko Jkt Mei 2013












Mini Studio yg difoto ada bg abstrak pakai paket yg 100w ini...klik ini...





Skema Titik Lampu Di Panggung ini...
minimal saya rekomendasi 120w, 180w dan 250w (kalau ada diatasnya ya bagus)
kalau cuma lampu di bawah 180w yukkk...sapa takut

kebetulan event ini saya bawa 4 titik lampu
1. Mini Studio yg difoto ada bg abstrak pakai paket yg 100w ini...klik ini...
2. Panggung Wedding pakai paket yg 250w ini...klik ini....
skema titik nya dibawah
dengan memkai trigger 3 in 1...bagian triger dikamera bisa dipasang flash kamera lagi, untuk front light, cahaya tengah


lampu 250w 2 bh di kiri kanan, untuk cahaya rata seperti contoh foto, ditengah saya isi dgn flash kamera....hmmmmm 

disituasi lainnya saya bisa rubah setting lampu......ini di job wedding, saya pakai 500w 1 ke panggungnya....klik ini....


foto by : nickodarwis & my team (wowok)

baca juga : 

by : nickodarwis



Tidak ada komentar:

Posting Komentar