Kamis, 22 November 2007

(BUYER REVIEW) komentar beberapa "murmergus owner"

 




Komentar - komentar "murmergus owner" ini dikutip (print screen) dari www.fotografer.net pada tread yg gw buat di forumnya.

1.000 tx to FN

 

- Vicky R Manggala (trio macan)

kutipan komentar sob vicky di jakarta sbb :

Vicky R Manggala : 03 Desember 2007 20:33:54 wib 

bantu up dehhh....
keren lampunya brooo....
buat barang semurah ini.....tapi hasilnya gak murahan loohhh....hehehhehehe

client2 gw dah siap nehh difoto dirumah mereka....

thanks buat sharing ilmunya....

tar gw upload deh hasilnya.....

print screennya sbb :

 

- Ervan Nurhadi (murmermix)

kutipan komentar sob Ervan di jakarta sbb :

Ervan Nurhadi : 30 November 2007 23:05:31 wib

bantuin upps bro, barang bagus plus.... muraaahhhhh.... hehehe....
kapan2 g main lagi ke tempat lo lagi ..... senang ketemuan ama nice people like u
laku keras nih barang2..... heheee, sukses bro..

print screennya sbb :

 

- Ding Prakoso (murmergus v3)

kutipan komentar sob ding di jakarta sbb :

Ding Prakoso : 09 November 2007 20:11:52 wib

Buat temen-temen saya rekomen banget ama lampu2 n barang2nya nicko, beberapa bulan lalu saya ambil paket mumergus dan sekarang udah bisa di pakek buat cari duit ..hi..hi.

Agustus kmrn dpt job prewed. Pas indoor saya pakek dua lampu kecil 110 satu buat main light dan satu buat fill in, Klien ternyata suka banget dan minta foto ini dipajang. Background memang di just buat kesan glamour tapi lighting dan skintone langsung apa adanya

print screennya sbb :

Ding Prakoso :

Sabtu kemaren dapet job pertama motret wedding, ini hasilnya. Lihat hasil tidak kuning seperti lampu merek lain dari tiongkok he..he

print screennya sbb :


Ding Prakoso :

contoh lagi, oh iya ini pakek Canon 40D, radio triger n lensa 24-70 mm....jadi gak usah ragu beli aja..n jgn lupa beli yg 500 watt kalo budget memenuhi. Buat safe kalo pas dapet gedung yg luas.

Salam

print screennya sbb :

Ding Prakoso :

Thanks bro..nabung dulu gw. Ini ada foto pas liputan. buat temen2 lihat dibawah payung putih ada tulisan "Tronic"" jadi gw emang pakek barang ini.

print screennya sbb :

Ding Prakoso :

Ini yang pakek background..masih ada lipatan belum digosok. Tapi perhatiin deh lightingnya. Produk ini kayaknya juga gak main-main.

print screennya sbb :

 

- Daday Rahmat (murmergus + 500w 1)

kutipan komentar sob daday di jakarta sbb :

Daday Rahmat : 11 November 2007 20:23:04 wib

Saya jg pake murmergus 110w + 500w. Normal2 aja ga kuning, kalo masalah kuning mungkin seting kelvin di WB, ga usah takut kalo seting WBnya bener.. Lumayan udah beberapa job gw pake murmergus. Belum sempet kasih contoh fotonya.

Hallo bung Nicko kapan ada hunting lagi "Para Fotografer"? kabar2in gw ikut kalo lg pas ga tugas luar kota.

print screennya sbb :

 

- Novian Rahim (murmermix) :

kutipan komentar sob novian di palangkaraya sumsel sbb :

Novian Rahim : 21 November 2007 18:30:44 wib

True Story buat om Nicko:
Paket Lampu mix, beserta backgroundnya..emang dahsyat. Selama 1 bulan dapet job wedding, bisa balik modal.
Lampu tronic-nya enak ditenteng kemana2, jadi ministudio acara weding gak berat2in om....
Salut deh...enak pake untuk nyari modal lagi...thanks om Nicko

print screennya sbb :

 

- Herry Saputra Gani (murmergus) :

kutipan komentar sob herry di cirebon sbb :

Herry Saputra Gani : 15 Agustus 2007 11:43:11 wib

Contoh Karya yan Saya pake lampu Tronic

print screennya sbb :

Herry Saputra Gani :

INI LAGI

print screennya sbb :

 

Herry Saputra Gani :

ini juga ini dengan satu lampu

print screennya sbb :

ini juga dengan satu lampu saja

print screennya sbb :


Herry Saputra Gani :

ini lagi cuma dengan 1 lampu

print screennya sbb :

 

- Mochamad Novriyanto Hi. Ali (murmergus)

kutipan komentar sob M Novri di jakarta sbb :

Mochamad Novriyanto Hi. Ali : 30 Juli 2007 12:26:39 wib

Bang Thanks ya, Lampu keren cuma mungkin gue yang blum paham bener mengenai Lighting..hehehhe maklum sih masih pemula…tapi top deh Highly Recommended lahhhh..

Selain hasilnya oke praktis pula, bisa dibawa2 naik motor loh..

Kemarin ada sedikit masalah dengan pemasangan Softboxnya, bingung..tapi akhirnya bisa juga…

 

btw nanti selasa saya ketempat bang Nicko…

print screennya sbb :

 

Nb :

print screen bertujuan agar ada dasar gw menulis kutipan tsb. tx

dan di FN suatu tread yg ditulis bisa hilang by sistem, jadi "dibuang sayang disimpan jgn-disharing aja"

untuk link lagi ada nih. testi sob budi di blognya

http://budi.winarno.org/2006/12/25/mini-foto-studio-di-rumah/


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar