Kamis, 22 November 2007

(PORTOFOLIO FOTO GRATIS) khusus buyer paket lampu murmergus dll “Mumergus Owner”

Sebagai penghargaan saya kepada rekan-rekan pembeli paket murmergus, trio macan dan tronic custom selama ini (mayoritas member FN), maka saya memberi kesempatan mengajak anda untuk membuat portofolio anda sendiri untuk menambah koleksi foto untuk melancarkan bisnis anda !

Beberapa rekan fn buyer saya sudah pernah ikut, melihat cara setting lampu di gedung, sharing ilmu, ikut motret untuk portofolio mereka sendiri.

Sekarang saya membuka kesempatan dengan tempat TERBATAS !

 

 

 

 

Sbgn JOB MOTRET saya yg udah deal dan done :

 

 

5.  Tgl 12 Januari 2008 jam pagi s/d sore : wedding di granadi

Jumlah yg ikut : 1 org.

Nb: motret indoor jadi kalo bisa bawa lensa wide, blitz

 

 

4. Tgl 4 November  2007 jam pagi s/d sore : preweding KRB, Kota & PIK

Jumlah yg ikut : Gajah Kusumo (tx lagi atas pinjeman IR V7 harlim)

 

"prewed aman"
aman dari pungli dan mark up oknum untuk fee location...
bawa aja PM hehehehe.


 

3. Tgl 27 Oktober 2007 jam pagi s/d siang : akad nikah dan nikah di Gd serba guna Senayan, Jaksel

Jumlah yg ikut : Aan DMP (tx to Aan “murmergus owner” yg kasih proyek ke gw)

 

 

 

 

2. Tgl 26 Oktober 2007 jam pagi s/d siang : siraman di Jaksel

 

 contoh halaman 1 cvr dalam

 

contoh dua halaman sambung bgn dalam

 

 

1.  Tgl 26 Agustus 2007 jam 06.00 pagi s/d 17.00 sore :  turnamen golf nasional “PD” di riverside cimanggis

Jumlah yg ikut : Gajah Kusumo dan JM Herry

tx to gajah atas pijeman IR V3 harlim

 

 

 

saya bukan nyari backup fotografer, jadi tidak saya bayar!, saya cuma membuka kesempatan untuk temen yg mau nambah jam terbang. Hasil foto dari kamera anda merupakan karya anda, silahkan di publish sendiri.

Alasan untuk buka tread ini : Karena selama ini udah sekian kali ada temen fn buyer paket yg ngikut (mereka sering komunikasi ke saya), nggak fair kalo nggak saya buka kesempatan bagi buyer lainnya.  Makan pasti ada hehehehe…dan trasportasi bisa bareng saya. Tx.

 


 

10 komentar:

  1. gila luar biasa hasilnya... sangat pro

    BalasHapus
  2. tx dono....ilmu saya pas-pasan aja....pas untuk menyenangkan klien..Insya Allah :)

    BalasHapus
  3. tx dono....ilmu saya pas-pasan aja....pas untuk menyenangkan klien..Insya Allah :)

    BalasHapus
  4. bang saya dan kawan2 mau ngadain seminar n worksop photography. jd kami bermaksud mengundang abang sbg main speaker. kira2 apa aja yg harus kami sediakan untuk syarat2nya. sb info lokasi kami di medan. jika abng bersedia. thanks

    BalasHapus
  5. suatu kebanggaan belutu & teman2 di medan percaya sama gw.
    pertama, buat surat permintaan jadi pembicara ke gw, lampiran copy proposal kegiatan. usulan transport, akomodasi dll dari belutu cs, ( alamat sudah gue "private message" PM ke belutu) tujuannya biar gw dapat cuti dari kantor, dan tahu ruang lingkup acaranya.

    ruang lingkup pembicaraannya harus di informasi ke gw, untuk persiapan materi.

    Kedua, tahap lanjutnya kita bisa saling PM untuk membahas hal-hal lain. tx sob.

    BalasHapus
  6. saya bukan buyer, boleh ikut ngk he...he...

    BalasHapus
  7. om nick ada acara hunting bareng ga ya? klo ada ane mau dongs buat nambah elmu.

    BalasHapus
  8. thanks byak yh om udah share,,,,saya banyak belajar dari sini....
    email om berapa?
    akbar_galih@yahoo.com

    BalasHapus